Oleh: admin1970 | 24 April 2008

Dikampus Ada Nasi kucing plus tempe mendoan…..


Alhamdulillah, tidak sengaja istriku menemukan warung di kampus IPB (kampus dalam) yang jualan “nasi kucing” (jogja) plus tempe mendoan (banyumasan). Cukup murah, 1 bungkus Rp. 2500,-. Akhirnya ku temukan juga makanan yg selama ini aku cari sbg klangenan..Tapi sayang sampai sekarang (selama 18 th tinggal di bogor) aku belum menemukan soto (istilah banyumasannya sroto) di daerah bogor, kalaupun ada  tidak senikmat  “sroto” sokaraja di tempatku.  Tapi aku akan terus coba cari “sroto”ku itu. Ada yg punya informasi?

salam

arif hartoyo

penikmat makanan asli daerah


Responses

  1. BUAT yang berminat mencoba makanan malam khas solo

    DImbuka PADA TANGGAL 31 MEI 2008

    telah DImbuka warung hek SOLO di margonda,depok ui

    BUKA JAM 07.00 MALAM – SELESAI

    MENU :

    NASI KUCING Rp.2000
    NASI OSENG Rp.2000
    BRAMBANG ASEM Rp.1500

    TAHU n TEMPE BACEM Rp.500

    WEDANG JAHE (ORIGINAL) Rp.2500
    WEDANG JAHE PLUS-PLUS Rp.3000

    sate macem2 Rp.2000

    DLL.

    PETANYA di web:

    klik disini

    sekarang kangen ku dah terobati di depok ui udah ada sego kucing. namanya warung nasi kucing hek solo, weleh-weleh suasananya kya di jl.slamet riyadi,solo mak nyos deh…!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: