Oleh: admin1970 | 4 Juli 2008

lowongan R & D


Kami sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dan bergerak dibidang industri makanan (PT. Diamond Cold Storage) sedang mencari kandidat untuk dapat mengisi posisi R&D dengan persyaratan sbb:
1. Perempuan
2. Max usia 35 tahun
3. Pendidikan min S1 Teknologi Pangan
4 Lebih diutamakan yg mempunyai pengalaman kerja di R&D industri makanan
minimal 1 tahun
5 Memahami dan mengerti GMP, HACCP atau ISO 22000:2005
6 Dapat mengoperasikan Computer
7 Menguasai Bahasa Inggris
8 Berbadan dan berjiwa Sehat

Kirimkan Aplikasi Lamaran, CV dan pas foto terbaru ke alamat e-mail :
dewi@diamond.co.id atau qcrd@diamond.co.id
Thanks,
LHS


Responses

  1. Bu Dewi …. di Diamond katanya gak ada uang lembur ya ? kok gitu sich kan itu wajib dibayarkan oleh perusahaan lho … bisa kena sangsi 100juta nih Diamond ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: