Oleh: admin1970 | 5 Juli 2008

“Kepak Elang Memburu Intan” sang Mahasiswa IPB itu!


Pertama kali saya membaca profilnya di majalah Pengusaha yang berjudul
“Kepak Elang Memburu Intan”. Yang membuat saya kagum, statusnya yang masih
mahasiswa berusia 22 tahun, dan sudah memiliki perusahaan beromzet miliaran
rupiah.

Alhamdulillah, dalam satu seminar entrepreneurship, saya bisa bertemu
langsung dengan dia. Sosoknya yang ramah dan rendah hati, serta gaya


berbicara menunjukkan prinsip hidup yang dipegangnya.

Bagaimana kiprahnya dalam menjalankan bisnisnya ?? Saya cari di internet,
akhirnya dapat artikel mengenai profil Elang. Saya sharing disini saja ya…

*Elang Gumilang, Mahasiswa Bangun Perumahan untuk Orang Miskin Demi
Keseimbangan Hidup*  Lanjut……

 


Tinggalkan Balasan

Kategori

