Oleh: admin1970 | 15 Januari 2009

LOWONGAN – FOREMAN PRODUKSI (WINGS FOOD)‏


PT. TIRTA ALAM SEGAR (WINGS FOOD) adalah perusahaan yang memproduksi minuman Ale-Ale, saat ini membutuhkan tenaga muda yang dinamis dan profesional sebagai : FOREMAN / CHIEF OPERATOR Persyaratan :

1. Laki-laki usia maks. 28 tahun

2. Pendidikan min. D 3 fakultas T. Pangan / T. Kimia / T. Mesin

3. IPK min.3.00

4. Pengalaman 1-3 tahun dibidang manufacturing, lebih diutamakan yang berasal dari industri minuman

5. Paham akan GMP dan HACCP

6. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisa)

7. Memiliki jiwa kepemimpinan, dapat bekerja sama dengan baik, disiplin

8. Bersedia kerja shift

Kirimkan segera surat lamaran, CV dan foto terbaru (paling lambat 1 minggu) ke : hrdga_manager@yahoo.co.id atau yuly.indriati@tas.co.id


Responses

  1. Ada Lowongan buat Manajemen Informatika Nggak Pak?

  2. ada lowongan buat S1 Farmasi apa tidak pak?

    • Belum ada mbak Heni. Nanti dech kalo ada saya upload di blog ini. tks

  3. ada lowongan buat stock control gudang gak?saya D1 punya pengalaman sebagai admin gudang

    • maaf…mau tanya…masih ada g u posisi itu? aku berminat dab pengalaman d adm gudang…

  4. ada lowongan buat foreman tapi usianya 35 ke atas gak? saya sudah berpengalaman kurang lebih 10 tahun. terimakasih

  5. pak ada lowongan buat lulusan thp perikanan ga?
    ato yang berhubungan dengan HACCP/GMP gitu. kalo ada mohon di email ya pak terima kasih

  6. ada lowongan buat administrasi gak pak? saya pengalaman 3 th. kalo ada mohon di email ya pak, terima kasih

  7. ada lowongan untuk lulusan teknologi pangan tapi untuk wanita tidak pak? terima kasih.

  8. Apa ada lowongan di mie instan wings food yang di Gresik sebagai Supervisor?saya punya pengalaman kerja hampir 15th diproduk makanan,tolong infonya.

  9. kepada yth ibu / bpk pimpinan

    saya seorang pria berusia 22 tahun. lulusan smk jurusan akuntansi. apakah ada lowongan di perusahaan bapak / ibu yang berada di cikampek..?
    kalau ada tolong informasikan lewat email atau sms ke no 0818194497.
    terima kasih

  10. ad lowongan bt ak nda Managemen informatika , admin….cv…bag.PO,PR,INVENTORY

  11. ada yang di daerah jatim ga?kalo ada kabarin ya pak.
    thanx

  12. saya pengalaman didistribusi AMDK mineral ada posisi yang sama?

  13. Saya Achmad H,pengalaman sebagai tecknical demonstrator di Puratos indonesia.job utama saya adalah mendemokan produk2 puratos di bakery di indonesia timur.apabila ingin berkenalan lebih lanjut bisa contac saya 085850863911.oke saya tunggu kabar baiknya.

    • @achmad : moga-moga ada yg tertarik dg keahlian mas …ayo siapa yg perlu?

  14. pak, ada lowongan buat marketing g? saya punya ijazah tim terbaik dalam lomba marketing mix unika soegijapranata semarang dan punya pengalaman dalam penelitian sebagai surveyor lapangan

  15. Apakah ada posisi U/warehouse/DC di pabrik ataupun di distributor.

    Saya pernah bekerja di OT Group sebagai Head Of Logistic and Head Of Operational (Area : West Java And Sumatra)

    Please info ke Email saya jika ada. Thx

  16. Sore Bpk/Ibu, Saya mau tanya apa ada loeongan untuk sales supervisor area bali ya

  17. Apakah ada lowongan buat assistant manager/Kepala
    Seksi Produksi?
    Saat ini saya bekerja di perusahaan makanan (TPS Food) dan memegang produksi Mie Kering dan Bihun Jagung.

  18. Selamat siang..
    Ada lowongan buat Brand Activity gak..? Sekarang saya bekerja di Food and baverage dibagian brand activity kalau ada tolong kabarin dan spesifikasinya
    terima kasih banyak

  19. pagi pak…??
    saya Nur, sekarang saya bekerja di PT. ALoe Vera Indonesia Sentul bag. staff Gudang kurang lebih sudah hampir 2 th, yg ingin sya tanyakan apakah di perusaan bapak sedang ada lowongan yg kosong ..?? klo ada tolong kbrin ya pak mksh.

  20. Selamat siang Pak….?
    Saya Aly. ada low u accounting ga pak? saya berpengalaman dibidang ini selama 1 th. klo ada sy mohon kbrin sy ya pak. di 021-36.99.44.91

  21. Selamat pagi..
    Ada lowongan untuk lulusan Teknologi Hasil Pertanian?kalau ada tolong kabari…trimakasih.

  22. pak ada lowongan untuk d adminatrasinya gak?thank

  23. pak..ada lowongan utk design grafis gak

  24. da lowongan bwt D-3 gizi g???

  25. SElamat Siang … Salam Damai … Salam SUKSES PT TIRTA ALAM SEGAR.

    Yth.Bagian Pemasaran
    Dengan hormat
    saya ingin menjadi penyalur untuk penjualan Ale-Ale..domisili saya di Purwokerto. yg akan saya tanyakan langkah pertama saya harus bagaimana agar bisa ikut memasarkan prodak tersebut ( saya harus order kemana )…Mohon dijawab karena jawaban Bpk/Ibu saya nantikan.Terima Kasih

  26. ada lowongan administrasi penjualan atau keangan gak???

  27. siang bapak, ada lowongan ga ya buat saya, saya lulusan STM otomotife tahun 2001, selama ! tahun saya bekerja di showroom hamas mobil sebagai purchasing dan selama 4 tahun saya bekerja di PT PLN (persero) sebagai tenaga outsourching di bagian gangguan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  28. siang bapak, ada lowongan ga ya buat saya, saya lulusan STM otomotife tahun 2001, selama 1 tahun saya bekerja di showroom hamas mobil sebagai purchasing dan selama 4 tahun saya bekerja di PT PLN (persero) sebagai tenaga outsourching di bagian gangguan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  29. Dengan hormat,
    Saya berdomisili di kota Bangil kabupaten Pasuruan.Mohon izin Pak,apakah ada lowongan untuk SATPAM.Dengan bekal pengalaman 1 tahun,serta bersertifikat dari POLDA JATIM.tolong bagaimana caranya surat lamaran sampai dimeja kepala pimpinan. Terima kasih.

  30. selamat pagi Bpk/Ibu

    saya mau menanyakan tentang job vancay untuk Area Sales Supervisor untuk Area Jabodetabek atau Jawa Barat.
    Atas Perhatiannya saya ucapakan Terima Kasih

    Regards,

    Arief

  31. Kepada Yth.Bpk/Ibu Personalia PT TIRTA ALAM SEGAR.apa ada lowongan utk operator produksi di perusahaan Bpk/Ibu.sy pny pngalman dipabrik slm 3th.sy 29th.sbg cleaning servicepun tdk apa2 yg pnting krj halal.trmksh.
    Hormat saya,
    Retno

  32. tolong dong klo sales produk wing,terutama ale2 klo di bojonegoro,mampir sma negeri 1 balen.qt butuh ale2…

  33. saya bekerja di pt.sianatr top tbk..sebagai R&d base,saya mempunyai kemampuan di bidang instant noodle n snack noodle,yang ingin saya tanyakan adakah lowongan di tempat bapak sebagai r&d khususnya di bidang noodle

  34. kapan pak di bukanya lowongan kerja yang baru ini di bangil.kami cuman lulusan SMK (Bisnis Management)

  35. assalamualaikum.

    Saya sekarang bekerja di PT. MAYORA INDAH CIBITUNG sebagai forman packing manual . habis kontrak tanggal 23 maret 2010. memiliki leadership, menguasai HACCP, GMP, QIP(Quality Improvement Programing/target setting), treasurability base on data base, mampu meningkatkan produktivitas kinerja karyawan dengan menggunakan pembagian insentivekaryawan sebagai target, memahami prinsip dasar kerja sistem pneumatic, mampu mengoperasikan mesin bungkus, menurunkan riject dan scrap, mampu memotivasi karyawan, siap bekerja dibawah tekanan dan target serta siap bekerja di tiga shift. hubungi Anwar Nurdiansyah 02197832100

  36. saya sebagi konsumen wings food terutama ale2 selain konseumen saya juga penjual/retail… hasil s survay saya setelah bebrapa tahun manjual produk ale2 dan produk yg lainnya, produk ale2 sangat tingi peminatnya mulai dari kalangan aanak sekolah sampe orang tua. tetapi saya mengeluhkalau di dalam packaging ale2 itu kurang diperhatikan , soalnya pipet yang seharusnya disimpan di samping gelas minuman tetapi ada yg disimpan di bawah minuman, atau bahkan tidak beraturan, sehingamangakibatkan pipetnya rusak, gepeng dan tidak terpakai, sehinga saya harus manjual tanpa pipet, ataw pipet minumna lain … kan itu sangat merugikan ….tolong untuk diperhatikan… terima kasih…

  37. 30 juli 2004 – 21 februari 2006
    PT. CARREFOUR INDONESIA
    08 juni 2006 – 07 september 2008
    PT. MUSTIKA CITRA RASA
    18 september 2008 – 14 desember 2008
    PT. TALKINDO SELAKSA ANUGRAH
    14 april 2009 – sekarang
    DAPOER OVEN, ASSITEN PRODUKSI
    TLP : 021-43938846
    HP : 0858-8288-7164
    EMAIL : muhiqbal_85@yahoo.com

  38. Benar gak ada Promo dari Mie Sedap tentang pemberian hadiah langsung Mobil. Karena ayah saya mendapatkan kupon berhadiah mobil tersebut dari Mie Sedap. Kalo benar tolong di confirmasi ke facebook kami : SYAHRIADI SINAGA.
    Trimakasih.

  39. Benar gak ada Promo dari Mie Sedap tentang pemberian hadiah langsung Mobil. Karena saya saya mendapatkan kupon berhadiah mobil tersebut dari Mie SedapPT.PRAKARSA ALAM SEGAR. Kalo benar tolong di confirmasi ke email saya : iksansan@yahoo.com
    Trimakasih.

  40. Assalamualaikum.

    Pa, maaf ganggu ana cuman mu tanya apa bner PT.Prakarsa AlamSegar sedang mengadakan program berhadiah dalam kemasan MIE SEDAP?
    mksih pa,,

    Wassalam,,

  41. Benar gak ada Promo dari Mie Sedap tentang pemberian hadiah langsung Mobil. Karena saya saya mendapatkan kupon berhadiah mobil tersebut dari Mie SedapPT.PRAKARSA ALAM SEGAR. Kalo benar tolong di confirmasi ke email saya : tomsgraphic@yahoo.com
    Trimakasih.

  42. pak?saya cuma mau nanya.ada gak pt.wings/misedap dkt daerah medan.

  43. assalamualiakum…

    pa, saya maap sebelumnya saya cuma lulusan sma, ingin menanyakan lowongan di wings food untuk merchandiser (md) yang kelilinga alfa/indomaret. Kebetulan saya lulusan dari indomaret, maksudnya pernah bekerja di indomaret sebagai md. Mohon bantuannya pak, …

    terimakasih,

  44. Assalamualaikum
    Selamat siang pak, saya ingin menayakan lowongan untuk Teknik Industri???
    Saya Fresh Graduate dari Sekolah Tinggi Manajemen Industri..
    Mohon infox dari bpk..


Tinggalkan Balasan

Kategori

