Oleh: admin1970 | 31 Maret 2009

1 Tahun Duniapangankita!


ultah-duniapangankita2Tidak terasa, hari ini 31 Maret 2009 tepat setahun blog www.duniapangankita.wordpress.com lahir ke dunia maya. Masih balita, bahkan batita. Tetapi patut disyukuri, blog ini bisa bertahan sampai hari ini dan entah sampai kapan. Meski kadang-kadang muncul kebosanan…..Yach, dengan sekuat tenaga berusaha untuk bisa tetap hadir menyapa para pengunjung. Mencuri-curi waktu di tengah kesibukan. Makanya isi posting masih belum sempurna, masih acak kadut, campur aduk, masih porak poranda……, masih diluar skenario dari “citacita” pembuatan blog ini di awal.

Konsisten atau istiqomah, adalah kata yg mudah untuk di ucapkan tetapi susah dalam pelaksanaannya. Termasuk untuk tetap konsisten mengisi blog yg sudah dibuat. Di luar sana ada ratusan bahkan ribuan blog yg sudah di buat akhirnya mati ditinggalkan pembuatnya, meski masih seumur jagung. Kata orang, masa tersulit untuk tetap konsisten mengis blog adalah 3 bulan. Setelah itu akan lebih mudah dan mudah. Hal ini saya rasakan juga. Setelah sekian lama, tak terasa mengisi blog seperti menjadi kebutuhan atau mugkin juga bisa juga disebut ketagihan/kecanduan (e-mang narkoba ya..he..he..). Ada rasa “kerinduan” (ceile…) kalo sudah lama tidak posting di blog. Dan cukup terbukti bahwa postingan di blog ini cukup konsisten dan berbobot dg melihat PR (page rank) google bernilai 2….

Banyak kisah lucu yg saya rekam dari komentar pengunjung, banyak sahabat baru yg saya peroleh, banyak kemudahan yg akhirnya saya peroleh, banyak ilmu baru yg saya dapatkan, dan masih banyak lagi manfaat yg saya peroleh dari aktifitas ngeblok saya. Termasuk sedikit ngeblog dapat duit…he..he…(rhs!)

Anda semua para pengunjung blog ini, adalah sahabat saya. Terimakasih untuk anda semua. Tanpa anda, blog ini tidak ada artinya sama sekali. Jadi betapa pentingnya anda buat saya. Pengunjung blog ini datang dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan dari beberapa negara. Semoga nanti saya bisa memberikan yg lebih baik lagi buat anda semua. Lebih baik, lebih konsisten, lebih bermutu, .lebih berbobot…semoga. Mohon maaf bila ada pertanyaan yg lama atau bahkan tidak terjawab. Kritik dan saran tetap saya harapkan dari anda semua.

Sekedar review blog ini selama setahun :

  • PR (page rank) google : 2 (lumayan banget)
  • Jumlah posting : 164
  • Jumlah kategori : 11
  • Jumlah komentar : 261
  • Jumlah Hits : 33.462
  • Rata-rata pengunjung/hari : meningkat dari 75 orang tahun2008 menjadi 150 orang selama jan-maret 2009
  • Posting favorit berdasar jumlah klik : Lowongan pekerjaan, isu-isu masalah pangan

Demikian, sekedar ungkapan sederhana untuk “menyambut” 1 tahun hadirnya blog http://www.duniapangankita.wordpress.com. Tidak ada perayaan macem2, hanya janji dalam hati untuk memberikan yg terbaik buat anda semua. Doakan……….

Wassalamu’alaikum wr.wb.

ahartoyo


Responses

  1. […] dahsyat blog tercinta duniapangankita sekarang ber PR 4! Ya, kaget karena posting sebelumnya, pas ultah 1 tahun duniapanagankita masih ber PR 2. Mudah-mudahan bisa bertahan…dan semua berkat anda para pengunjung […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

