Oleh: admin1970 | 21 Juni 2009

Dukung Saya Mengikuti Kontes SEO Berhadiah Rp 25 Juta! Stop Dreaming Start Action


kontes seoSambil menguji ilmu SEO (Search Engine Optimization), iseng-iseng ikut kontes SEO yg diadakan Joko Susilo. Hadiahnya cukup menggiurkan. Total hadiah berjumlah Rp 25 juta. Suatu nilai yg dahsyat untuk suatu kontes SEO. Karena biasanya kontes-kontes seperti ini berhadiah dibawah Rp 5 juta. Kontes ini bertajuk “Stop Dreaming Start Action“, yang rasanya pas untuk kita semua.

Jika anda berkenan, dukunglah saya untuk mengikuti kontes ini. Saya sudah buat artikel untuk kontes tersebut. Silakan anda kunjungi di sini dan berikanlah komentar di bawahnya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Salam hangat,

ahartoyo


Responses

  1. Siap pak, saya akan dukung bapak! Moga-moga menang. Jangan lupa bagi-bagi ya pak he…he..

    ttd
    abangjahe

    • @abangjahe: terimakasih mas dukungannya! He..he…

  2. sejujurnya kontes ini mengilhami saya untuk berhenti “bermimpi” dan mulai dengan “action”. Kontes SEO yang diadakan oleh Joko Susilo kali ini merupakan kontes SEO dengan hadiah terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Beliau adalah salah seorang yang banyak mengilhami blogger di Indonesia untuk memulai bisnis online di internet , produk-produknya telah berhasil menjadikan internet marketing sebagai salah satu profesi yang menjanjikan.

    Kontes kali ini tampil dengan tema “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”, dan untuk keywordnya “Stop Dreaming Start Action” sebuah keyword yang bernilai dan penuh makna. ANe Dukung..saling dukung yah


Tinggalkan Balasan

Kategori

