Oleh: admin1970 | 1 Juli 2009

Benarkah Teh Celup Berbahya? Simak Penjelasan Saya di Global TV


foto arifNarsis amat judulnya? He..he….Bukan apa-apa, soalnya permasalahan ini penting. Setelah senin lalu di wawancarai lewat telpon oleh reporter/wartawan majalah wanita Ummi tentang manfaat buah-buahan, hari ini datang lagi wartawan Global TV. Kemarin sudah janjian untuk wawancara tentang masalah teh botol daur ulang dan teh celup. Semua ditinjau dari segi keamanan pangan. Saya kira informasi ini penting, karena info yg beredar luas sangat mengkhawatirkan. Jadi kalo anda ingin info tersebut simaklah penjelasan saya di Global TV Sabtu 4 Juli   jam 13.30 (mudah2an tidak salah dan benar- ditayangkan) dalam acara Benang Merah.

Semoga bermanfaat


Responses

  1. assalamualaikum
    bapak,,saya ingin bertanya
    apakah inovasi teh celup aneka rasa merupakan hal yang sudah biasa?
    karena saya belum menemukan literatur tentang teh celup aneka rasa
    lalu,,setahu saya teh celup itu berbahaya karena kemasan yang digunakan dalam persiapan nya dicelupkan dalam larutan klorin sehingga dikhawatirkan masih bersisa dalam produk teh celup
    tapi,, jika penggunaannya benar,, tidak teralu berdampak pada kesehatan manusia
    apa benar pak?
    terimakasih

    • wa’alaikumsalam wr.wb.
      teh celup aneka rasa bukan yg baru, karena itu hanya “bermain” dg flavor yg banyak tersedia. Sedang info mengenai bahaya kemasan teh celup saya pastikan itu hanya HOAX yg tidak bisa dipertnaggungjawabkan. Nanti kalo sempat saya akan tulis ttg masalah ini. tks


Tinggalkan Balasan

Kategori

