Oleh: admin1970 | 2 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action, Lebih Cepat Lebih Baik, Lanjutkan!


stop dreaming start actionAKU INGIN….

Aku ingin bisa membaca, sayang dulu aku malas belajar, kini sudah tua

Aku ingin dapat pekerjaan yg baik, sayang aku ndak punya ilmu apa-apa

Aku ingin dapat istri yg cantik dan solehah, tapi pantaskas aku mendapatkannya karena wajahku juga pas-pasan dan aku tak bisa disebut laki-laki yg sholeh?

Aku ingin anak-anakku menjadi sholeh dan sholehah, tapi apakah aku sudah memberikan contoh yg baik bagi mereka?

Aku ingin keluargaku rukun selalu, tapi kenyataannya tiap hari ribut melulu!

Aku ingin bisa seperti Pak Joko Susilo, enak kayaknya kalo hidup berkecukupan

Aku ingin anak-anakku jadi orang, tapi bagaimana mungkin karena sekolahpun jarang….

Aku ingin banyak beramal, tapi sayang untuk mencukupi diri sendiripun kurang

Aku ingin terbang ke awan, tapi mana mungkin uangpun tak punya untuk beli tiket pesawat terbang

Aku ingin mengubah dunia, tapi mana mungkin, untuk merubah diripun enggan

Aku ingin, aku ingin, aku ingin,……………………………………………………………………………………………..

Tapi mana mungkin, tapi mana mungkin, tapi mana mungkin,……………………………………………………..

Ya, di atas adalah daftar keinginan banyak orang. Boleh aja sich punya banyak keinginan, cita-cita, mimpi,  tujuan atau apalah namnya. Itu ndak dilarang! Tapi, ya harus tahu diri juga kalo sekedar keinginan pasti keinginan itu tetap sekedar keingin dan tidak akan terwujud.

Banyak yang sudah tahu kalau ingin pandai ya harus belajar. Kalau ingin kaya ya kerja keras dan menabung. Kalau ingin berpenghasilan ya harus bekerja. Dan sebagainya dan sbagainya. Semua harus melalui proses. Semua ada syarat atau kerennya “kunci sukses” untuk  mendapatkan apa yg di cita-citakan. Tidak ada yg instan! Tapi sayang masih banyak orang yg sekedar berkeinginan, masih banyak yg sekedar bermimpi. Tidak mau bertindak. Tidak mau action! Mulai saat ini kita harus berubah kalau ingin mewujudkan keinginan, cita-cita atau impian. Mari sama-sama dukung gerakan “STOP DREAMING START ACTION”. Saat ini juga, dari diri sendiri, dari yg terkecil…..

STOP DREAMING START ACTION, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK, LANJUTKAN!

Semoga…..

salam,

ahartoyo


Responses

  1. coment 326 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga


Tinggalkan Balasan

Kategori

