Oleh: admin1970 | 27 Juli 2009

Lowongan Wings Food


PT. TIRTA ALAM SEGAR (WINGS FOOD)

Membutuhkan beberapa orang staff untuk posisi :

1. Foreman Produksi (3 Orang)
2. QA Staff
3. Warehouse Staff
4. Engineering Staff
5. Documen Control Staff (ISO)

Kualifikasi :

1. Pria usia maks. 30 tahun
2. Pendidikan min. D 3 Teknik Mesin / Teknologi Pangan / Teknik Kimia
/ Teknik Industri / Teknik Elektronika
3. IPK min. 3 (Skala 4)
4. Pengalaman min. 1-3 tahun dibidang yang sama, lebih disukai yang
berasal dari industri minuman
5. Paham mengenai HACCP, GMP dan ISO 22000
6. Dapat mengoperasikan komputer
7. Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)
8. Memiliki jiwa kepemimpinan, dapat bekerja dibawah tekanan dan
dapat bekerjasama dengan baik
9. Bersedia kerja shift (no. 1,2,4)
10. Bersedia di tempatkan di cibitung – bekasi

Kirimkan segera surat lamaran, CV dan foto terbaru (tuliskan kode posisi
yang dilamar paling lambat 1 minggu setelah penayangan iklan ini) ke :

yuly.indriati@tas.co.id atau hrdga_manager@yahoo.co.id


Responses

  1. kapan ya aku bisa di terima di perusahaan bapak….
    hik….hik…hik…

  2. Bapak/ibu
    saya ingin tanya apakah ada lowongan untuk posisi accounting/finance/analys/admin staff?
    Dan kalau mau kirmkan aplikasinya tsb kemana?
    Terima kasih untuk informasinya.

  3. tgl 11-08-2009,saya telah inteview di gedung BANK EKONOMI PT.WINGS SURYA SBY.Yang mau saya tanyakan,saya diterima atau tdk?terima kasih

  4. Bapak / Ibu
    saya ingin tanya adakah lowongan kerja untuk bag. produksi pada bln oktober / september ’09 ?
    jika ada apa aja persyaratannya.

    Terima Kasih

  5. Yth : Bpk/Ibu
    Saya mau tanya, kira2 ada ga low krj buat Operator Produksi? klo ada, ada ga yang ga lewat yayasan? Tp klo memang ga ad, gmn biar qt ga sulit bt masuk krj? N alamat2 yayasan klo blh, di tulis lengkap. Mksh atas bantuannya

  6. saya retna miradmi lulusan d3 teknik kimia degan ipk 3.16 yg lulus pada bulan september 2009 yg sedang mencari kesempatan bekerja.Apakah ada lowongan yang sesuai dengan saya.jika ada mohon kirimkan informasinya lewat email saya (r_miradmi@yahoo.com).terima kasih….

  7. Yth:Bpk/Ibu
    Saya Robertin Sinaga lulusan Akuntansi S1 dg beberapa pengalaman di perusahaan ataupun organisasi Internasional ingin mencari informasi lowongan pekerjaan yg sesuai dg bidang dan pengalaman saya baik di akuntansi, administrasi, logistik dan transportasi.
    Bila Bapak/Ibu berkenan mohon kiranya diberikan informasi kepada saya melalui email robertionsinaga@yahoo.com.
    Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

  8. Sekarang sy mash kerja di bid.media sebagai manager operation. namun latar belakang pendidikan adalah tek pangan IPB dan ingin kembali ke dunianya. kira-kira ada lowongan tidak ya pak untuk sy
    terimakasih

  9. ada bwt d3 gizi g????

  10. Yth. Bpk./Ibu. manager PT. WINGSFOODS Saya ingin menawarkan kerja sama usaha produk makanan tradisional indonesia. dimana saat skrg produk makanan tersebut makin di kenal oleh masyarakat luas dalam negri bahkan juga luar negri. yaitu TERASI INDONESIA. saya jg sendiri sudah merasakan besarnya omset dari produk makanan tersebut karna saya salah satu suplayre bahan baku TERASI ke salah satu perusahaan makanan AMERIKA SERIKAT yg berbisnis di INDONESIA. Dan saya bersedia berbagi pengalaman sy Kpd.Bpk/Ibu skln. hubi sy sumardi/A liong h.p. +62812 6340 8888. terima kasih atas tanggapan bpk/ibu.

  11. bpk/ibu
    ada gga lowongan untuk bagian operator produksi ,,, kalo ada apa aja persyaratan yang di butuhkan ,,,

    terima kasih ,,,

  12. Dear Wingsfood (PT Tirta Alam Segar),

    Dua hari yll saya mendapat SMS yang menyatakan bahwa saya sebagai salah satu pemenang dari nomer hp acak yang diadakan oleh Wingsfood.

    Saya diberikan nomer telp : 021-36262264, saya telp dan yang angkat telp saya tanya alamatnya di Jl Cipete Raya No.127 tetapi dia mengangkat telp tidak menyebutkan PT Tirta Alam Segar ataupun Wingsfood, hanya kata “hallo” saja, hal tsb sudah mencurigakan.

    Dia meminta nomer rekening bank dari saya padahal jelas di SMS disebutkan bahwa saya mendapatkan cek tunai, apakah cek tunai diberikan melalui transfer? hal ini juga menjadi hal yang mencurigakan.

    Mohon dari Wingsfood menyebarkan adanya penipuan ini sebelum ada yang terkena tipu daya mereka, dan bila memungkinkan melacak pelakunya.

    Salam,
    Siska


Tinggalkan Balasan

Kategori

