Oleh: admin1970 | 30 Desember 2009

Ayo Dukung 1 Juta Ebook Untuk Indonesia Yang Lebih Cerdas!


Ini ide yang sederhana saja, mengumpulka ebook-ebook yang yang saya punya (baik beli, dapat gratis, pemberian, dan lain-lain) dalam sebuah blog. Siapapun anda dapat mengaksesnya. Namun supaya tercatat, teratur, dan siapa tahu dapat bertukar pikiran maka dibuatlah sistem member (Free!).

Mudah-mudahan lebih banyak  yang tercerahkan, terinspirasi, terbantu dengan ebook-ebook yang bermutu. Masalah hak cipta? Yach mungkin ini yang jadi kendala, tapi ini semata-mata untuk lebih mencerdaskan anak bangsa, mudah-mudahan pemilik hak cipta ikhlas. Namun, jika ada yang keberatan, silakan kontak saya (nanti ebooknya saya copot dari web).

Jadi bila anda tertarik silakan gabung di: 1 Juta Ebook untuk Indonesia Yang Lebih Cerdas!

Ebook akan terus diupdate….mudah-mudahan saya ada banyak waktu. Kalau anda punya koleksi ebook dan mau berbagi silakan hubungi saya, pasti saya tidak akan menolak. Lha wong ada yang mau berbagi kok di tolak ….Semoga bermanfaat.

Salam Hangat,

ahartoyo


Responses

  1. Ide yang bagus pak. Jaman ebook memang semakin dekat.

  2. wogh,,bagus nih pak,saya suka sekali dengan e-book karna selain lebih mudah didapat,,gratis pula he he he…yah sekali lagi ke masalah hak cipta itu sendiri..tapi kalo suatu ebook diberi secara berbagi alangkah lebih baik bukan…

    salam


Tinggalkan Balasan

Kategori

