Oleh: admin1970 | 21 Juni 2012

Bikin Toko Online Yang Gratisan


toko herbal murah

Pada artikel sebelumnya, saya pernah menulis mengenai toko online dengan basis wordpress. Kali ini saya akan memberikan info tentang toko online juga tapi menggunakan basis blogger/blogspot. Apa bedanya?

Layanan Gratis

Kalo membuat toko online wordpress kita harus sewa domain dan hosting (berbayar), tapi dengan blogspot kita tidak perlu menyewa hosting ataupun domain. Kita hanya memanfaatkan layanan blogspot yang gratis (selamanya, kecuali kalau layanan blogspot ditutup atau menjadi berbayar).   Jadi benar-benar hemat, tidak perlu keluar uang, kecuali hanya untuk akses internetnya.

Kualitas Tampilan Oke Juga

Pasti banyak yang berpikir, karena layanan gratis pasti tampilannya “memble”! Ternyata tidak juga kok. Tampilannya sangat tergantung dengan template yang kita gunakan. Banyak tersedia template toko online yang cantik dan gratis. Tinggal minta tolong sama mbah google…..he..he..

Cara bikin Toko Online yang Gratisan

1. Cari template toko online blogspot, silakan pilih yang menurut anda menarik dan cocok dengan barang yang akan anda jual.

2. Bikin blog di blogspot (mestinya anda sudah bisa, kalau belum ya belajar dulu ya….)

3. Ganti template default (bawaan blogspot) dengan template yang sudah anda punya pada langkah 1.

4. Otak-atik sedikit biar tampilan keren

5. Tinggal posting-posting dech seperti biasa…….

Contoh Toko Online Yang Gratisan

Saya sudah buat toko online berbasis blogspot di Toko Herbal Murah dan Toko Pangan Sehat.  Keren juga khan? Coba bandingkan dengan toko online punya saya yang menggunakan wordpress tapi berbayar: Toko Produk Perawatan Wajah dan Toko Herbal Bogor Murah. Lebih keren mana? Semoga bisa menginspirasi anda ya…..

Kalau anda tak mau repot, pesan aja ke saya, nanti akan dibuatkan anak saya yang SMP. Berapa? Silakan klik di sini!

Semoga bermanfaat ya…..

Salam,

ahartoyo


Responses

  1. terimakasih banyak pak atas sharingnya…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: